Tips Trik resepsi dan cincin pernikahan

Contoh Kalimat dalam Undangan Pernikahan

Undangan PernikahanSetiap pesta pernikahan pasti menggunakan undangan. Contoh undangan pernikahan bermacam-macam dengan berbagai warna, bentuk dan kalimat. Penggunaan kalimat dalam undangan pernikahan beraneka ragam, ada yang memasukkan unsur puisi, doa ataupun harapan yang mempercantik undangan pernikahan.

Kalimat dasar yang terdapat dalam undangan pernikahan harus berisikan kalimat mengajak untuk menghadiri suatu pesta pernikahan. Contoh kalimat dasar dalam undangan pernikahan adalah yang di dalamnya terdapat kalimat “mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i pada acara Resepsi pernikahan”. Kata kata dalam undangan tersebut harus lebih menerangkan kapan dan dimana pesta akan diselenggarakan.

Kata kata dalam undangan tidak perlu menggunakan kata kiasan dalam kalimat dasar isi undangan, namun langsung pada isi pokok undangan yang seharusnya berisi hari, tanggal, waktu, tempat pelaksanaan pesta pernikahan. Kata Kiasan boleh digunakan hanya untuk kalimat pelengkap saja atau kalimat yang digunakan untuk memperindah undangan pernikahan tersebut.

Undangan pernikahan merupakan cerminan pernikahan itu sendiri. Apabila undangan itu memiliki bentuk yang unik, warna yang cantik dan elegan pasti kita yang menerima undangan akan membayangkan pesta yang meriah dan mewah. Sebaliknya apabila undangan pernikahan terlihat sederhana dengan kalimat dasar undangan tanpa ada kata kiasan, doa, puisi ataupun harapan, pasti kita membayangkan pesta pernikahan yang sederhana.

Dengan demikian kita mengetahui bahwa kata kata dalam undangan menerangkan bagaimana pesta pernikahan akan terlaksana. Megahkah ? Sederhanakah ? penggunaan kalimat dasar dalam undangan pernikahan mempengaruhi undangan itu sendiri.

Leave a Reply